Relawan Projo Sukoharjo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Optimis Raup Suara Gen Z

Pemilu 2024 ini akan didominasi pemilih dari kalangan gen Z dan milenial

6 Januari 2024, 22:50 WIB

SUKOHARJO (Keadilan.net)Relawan Projo Kabupaten Sukoharjo menggelar deklarasi mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Ketua Projo Sukoharjo, Eti Lestari, dalam keterangannya mengatakan, dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Sukoharjo mendapat respon antusiasme positif masyarakat

“Dalam Pilpres kali ini masyarakat ingin program-program Pak Jokowi yang sudah berjalan sangat baik dapat diteruskan oleh Prabowo-Gibran,” kata Eti, Sabtu (6/1/2024).

Serentak se-Indonesia, Relawan Projo Karanganyar Kampanye Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Selain melanjutkan program Jokowi, menurutnya dengan ada adanya Gibran sebagai cawapres sangat menguntungkan, karena Pemilu 2024 ini akan didominasi pemilih dari kalangan gen Z dan milenial.

“Suara mereka ini di rentang usianya 17-39 tahun, mendekati sekira 60%. Kalangan gen Z dan milenial merupakan aktor utama puncak bonus demografi yang merupakan pemilih terbesar, Pemilu 2024,” ujarnya.

Melalui deklarasi tersebut, Eti menambahkan, akan melakukan sosialisasi secara masif menyasar kalangan gen Z dan milenial.

Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Relawan Bolone Mase Jepara Terus Bergerak

“Kami akan berupaya keras agar Prabowo-Gibran menang satu putaran, dan kami optimis untuk itu,” pungkasnya. (Nugroho)

Berita Lainnya

Berita Terkini