Mel Shandy Tampil Menggebrak di HUT Sukoharjo ke 76, Buktikan Masih Bertaji

Mel Shandy yang sudah lama berhijab tampil dengan balutan busana hitam-hitam dan topi hitam membawakan beberapa buah lagu di HUT Sukoharjo ke 76

26 Juli 2022, 23:30 WIB

SUKOHARJO (Keadilan.net) – Lama tak terdengar kiprahnya di blantika musik tanah air, lady rocker asal Bandung Mel Shandy tampil unjuk di alun-alun Satya Negara, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (26/7/2022) malam.

Membawakan lagu-lagu hits miliknya yang pernah melejit tahun di 80-an hingga 90-an, perempuan umur 42 tahun ini rupanya masih memiliki aura menghipnotis penonton, terutama mereka pengemar musik rock.

“Apa kabar Sukoharjo? Senang sekali saya bisa hadir disini dalam rangka HUT Kabupaten Sukoharjo ke 76. Mari semuanya bernyanyi dan mengenang masa lalu,” sapa Mel pada para penonton.

Bupati Karanganyar Juliyatmono Terima 434 Mahasiswa KKNT MBKM Unisri

Pada penampilannya ini, Mel yang sudah lama berhijab tampil dengan balutan busana hitam-hitam dan topi hitam membawakan beberapa buah lagu diantaranya berjudul, “Nyanyian Badai”, “Ulah Tuan dan Nona”, serta lagu yang paling ditunggu penonton “Bianglala”.

Meski usia tak lagi muda, penyanyi yang bernama asli Melinda Susilarini, dan pernah bekerja sama dengan promotor Log Zhelebour ini, tetap tampil prima dengan suara-suara tinggi yang menjadi ciri khasnya.

Dalam pentas musik ini, selain menampilkan Mel Shandy sebagai bintang tamu, juga diramaikan dengan penampilan grup band rock lokal.

Dalangi Penembakan Istri Sendiri, Kopda M Buron, 5 Tersangka Pelaku Diringkus Polisi

Tak hanya itu, Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa juga ikut unjuk gigi menyanyikan lagu Bon Jovi berjudul “You Give Love Bad Name” disaksikan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.(Nugroho)

Berita Lainnya

Berita Terkini