Relawan Bolone Mase Sukoharjo Gencarkan Roadshow, Bidik Pemilih Muda

Acara diisi dengan pengenalan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 yakni Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka

25 November 2023, 22:23 WIB

SUKOHARJO (Keadilan.net) – Target menang satu putaran terus digaungkan Relawan Bolone Mase Sukoharjo dengan menggelar roadshow secara marathon di 12 kecamatan.

Mereka melakukan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan sasaran pemilih muda.

Kegiatan roadshow melibatkan koordinator kecamatan dan koordinator desa se- Kabupaten Sukoharjo di awali pada, Minggu (19/11/2023) kemarin di wilayah Kecamatan Bulu dengan hasil terbentuk Relawan Bolone Mase Kordes se-Kecamatan Bulu.

Posko Dusun Ganjar, Cara Baru Relawan Galang Dukungan Capres di Sukoharjo

Berikutnya, Jum’at ( 24/11/ 2023) malam, kegiatan berlangsung di wilayah Kecamatan Weru, tepatnya di rumah Wahyono Abdullah, Korcam Weru Relawan Bolone Mase Sukoharjo.

“Terbentuk full Relawan Bolone Mase mulai dari tingkat Kordes dan Relawan Penggerak se Kecamatan Weru dengan total hadir sekitar 200 an orang,” kata Mantep Riyanto selaku Koordinator Lapangan, Sabtu (25/11/2023).

Ia menjelaskan, sosialisasi dan konsolidasi dilakukan oleh Koordinator Relawan Bolone Mase Kabupaten Sukoharjo, Lukman Yudhi Nursyahid dan Aris Munandar.

Anti Mainstream, Pengamat Sospol Dorong Prabowo Subianto Legowo Jagokan Mahfud MD Capres 2024

“Acara diisi dengan pengenalan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 yakni Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” terangnya.

Pengenalan capres-cawapres itu mulai dari identitas dan latar belakang keduanya, juga prestasi dan rencana program yang ditawarkan kepada masyarakat untuk kampanye pilpres 2024 nanti.

“Antusiasme para relawan yang datang di acara itu ternyata luar biasa. Mereka kompak menyatakan mendukung penuh Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Soal Menteri Jadi Capres Tidak Perlu Mundur, Begini Tanggapan Presiden Joko Widodo

Berita Lainnya

Berita Terkini