HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Tawangsari Sukoharjo Gelar Lomba Burung Berkicau Dibagi 22 Sesi

Dalam lomba burung kicau tersebut, Polsek Tawangsari menggandeng Kicau Tawangsari Mania (KTM)

15 Juni 2022, 17:04 WIB

SUKOHARJO (mbzkeadilan)Polres Sukoharjo kembali menyelenggarakan lomba terbuka bagi masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76.

Setelah menggelar lomba kontes bonsai, kini Polres Sukoharjo melalui Polsek Tawangsari menggelar lomba burung berkicau. Lomba digelar di Pasar Legen Tawangsari pada, Selasa (14/6/2022) kemarin.

Dalam lomba burung kicau tersebut, Polsek Tawangsari menggandeng Kicau Tawangsari Mania (KTM). Dimana pelaksanaan kegiatan lomba burung kicau dibagi dalam 22 sesi/kelas.

HUT Bayangkara ke 76, Polsek Kartasura Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis Menyasar Tukang Becak

Kapolsek Tawangsari AKP Daryanta, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan, hasil kerjasama dengan komunitas penggemar burung berkicau, lomba berjalan sukses tanpa kendala.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang dengan antusias turut hadir meramaikan acara lomba kicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 di wilayah Tawangsari,” ujarnya.

Ia menuturkan, lomba kicau ini digelar dengan tujuan sebagai sarana menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya kepada para kicau mania.

“Dimana ini untuk menumbuhkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menumbuh kembangkan perekonomian nasional, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” terangnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 76, kita wujudkan Polri presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandasnya.(Naura)

Artikel Terkait