HUT Bayangkara ke 76, Polsek Kartasura Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis Menyasar Tukang Becak

Sekira 100 orang terdiri tukang becak, juru parkir (jukir), dan supeltas diundang untuk menerima bantuan paket sembako

11 Juni 2022, 10:47 WIB

MBZKeadilan, SUKOHARJOPolsek Kartasura, Polres Sukoharjo bekerja sama dengan Klinik Amal Sehat menyelenggarakan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, di Mapolsek Kartasura, Jum’at (10/6/2022).

Sekira 100 orang terdiri tukang becak, juru parkir (jukir), dan supeltas diundang untuk menerima bantuan paket sembako serta mendapatkan pemeriksaan atau pengobatan kesehatan secara gratis.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang hadir dalam kegiatan mengatakan, baksos di Polsek Kartasura merupakan rangkaian dari HUT Bayangkara Polri ke 76.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, makin mendekatkan Polsek Kartasura dengan masyarakat di sekitarnya,” kata Kapolres.

Menyambut HUT Bayangkara kali ini, sejumlah agenda juga siap dilaksanakan, dimana puncaknya pada 1 Juli mendatang akan digelar upacara di halaman kantor Pemkab Sukoharjo.

“Untuk baksos, juga diselenggarakan oleh seluruh jajaran polsek. Jadi tidak hanya di Polsek Kartasura saja. Sedangkan Polres sendiri juga sudah melaksanakan,” ungkap Wahyu.

Diantara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara, disebutkan Kapolres, ada sunatan massal, trabas dengan komunitas trail dan baksos, kemudian turnamen sepak bola Trofeo.

Kapolsek Kartasura AKP Mulyanta, menambahkan, untuk baksos di Kartasura, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah pihak. Selain dengan klinik Amal Sehat, juga melibatkan ibu-ibu Bayangkari dan Forkopimcam Kartasura.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang pendapatan ekonominya masih rendah,” pungkasnya.(NS)

Artikel Terkait