Puting Beliung Terjang Pati, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

Kegiatan kerja bakti merupakan wujud kepedulian masyarakat atas kejadian rumah roboh yang diakibatkan angin puting beliung

2 Desember 2023, 16:16 WIB

PATI (Keadilan.net) – Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat Polri TNI, pemerintah dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan bersih.

Peduli dengan warga yang mengalami musibah, Kapolsek Sukolilo, Polresta Pati, AKP Sahlan memimpin kerja bakti membantu masyarakat pasca mengalami musibah angin puting beliung pada, Jumat (01/12/2023).

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri dan Kecamatan Sukolilo merupakan wujud kepedulian masyarakat yang Atas kejadian rumah roboh yang diakibatkan angin puting beliung,” kata Kapolsek Sukolilo, seperti dikutip dari Humas Polda Jateng, Sabtu (2/12/2023).

Sukoharjo Dilanda Angin Puting Beliung, Bupati Tinjau Rumah Rusak Terdampak

Salah satu rumah yang mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung pada, Kamis (30/11/2023) kemarin sekira pukul 18.00 WIB, adalah milik Kusnan di Dukuh Rejosari Rt.07 Rw.03 Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo.

Kapolsek menuturkan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk soliditas dan sinergis antara masyarakat dengan TNI dan Polri di wilayah kecamatan Sukolilo.

Apresiasi disampaikan warga masyarakat Desa Kedung Winong atas kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri dan masyarakat sekitar tersebut.***

Berita Lainnya

Berita Terkini