Viral, Video Kecelakaan Motor Mengerikan Diunggah Polisi India, Ini Tujuannya

Kepala pria pengendara motor itu membentur salah satu roda belakang bus berwarna hijau bertuliskan Santo Antonio

23 Juli 2022, 13:31 WIB

INDIA (Keadilan.net) – Sebuah tayangan video kecelakaan mengerikan viral. Seorang pria pengendara motor berupaya menghindari menabrak bus, namun justru badannya terpelanting jatuh di kolong bus itu.

Kepala pria pengendara motor itu membentur salah satu roda belakang bus berwarna hijau bertuliskan Santo Antonio. Untungnya dia selamat berkat helm ‘ISI’ berkualitas baik.

Mengutip India.com/@indiacom pada, 21 Juli 2022, video itu sengaja diunggah oleh kepolisian di Bengaluru, India. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat, khususnya pengendara motor tentang pentingnya memakai helm untuk keselamatan.

Soal Desakan Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi Dana BUMDes Berjo, Kejari Karanganyar Minta Masyarakat Bersabar

Dalam video berdurasi sekira 21 detik itu, pria pengendara motor terlihat selamat dari kematian sambil berusaha menyeret dirinya keluar dari bagian bawah kolong bus.

Saat pria itu berbaring di jalan, orang-orang yang lewat kemudian mendatanginya untuk memberi pertolongan. Ada juga yang mengevakuasi sepeda motornya dari tengah jalan.

“Helm bertanda ISI berkualitas baik menyelamatkan hidup,” tulis akun Twitter BR Ravikanthe Gowda, komisaris gabungan polisi (lalu lintas) Bengaluru, pada 20 Juli 2022.

Merambah Solo Raya, Pendukung Anies Baswedan S1AP Indonesia Konsolidasi di Sukoharjo

Hasil penelusuran di dunia maya, Sabtu (23/7/2022), insiden kecelakaan itu rupanya terjadi di sebuah kota negara Brazil pada, 18 Juli 2022 lalu. Bus Santo Antonio sendiri merupakan salah satu angkutan umum disana.***

Berita Lainnya

Berita Terkini