Vaksinasi Covid-19 Jalan Terus, Polres Sukoharjo Buka Gerai di Pasar Malam

6 Juni 2022, 17:34 WIB

SUKOHARJO (mbzkeadilan) – Polres Sukoharjo membuka gerai layanan vaksinasi di tempat keramaian pasar malam alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo.

Upaya jemput bola itu, disambut antusias masyarakat yang tengah berkunjung mencari hiburan bersama keluarga pada, Minggu (5/6/ 2022) malam.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, vaksinasi di area publik yang banyak dikunjungi warga, sengaja dilakukan guna melayani masyarakat yang membutuhkan vaksin, baik dosis satu, dua maupun dosis lanjutan atau booster.

“Kami sudah beberapa kali membuka gerai vaksin pada malam hari, dan kali ini kami kembali menggelar di pasar malam di alun-alun Satya Negara,” terang Kapolres, Senin (6/6/2022).

Ia mengungkapkan, pelayanan vaksinasi pada malam hari tersebut dilakukan untuk percepatan capaian target vaksinasi Covid-19 di Sukoharjo.

“Sasaran kali ini adalah di pasar malam karena banyak dikunjungi masyarakat. Dan Alhamdulillah, dari pantauan di lokasi terlihat ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan pembukaan gerai vaksinasi, herd immunity masyarakat akan segera terbentuk dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir.(Nugroho)

Artikel Terkait